Sukses

Arema Coret Pemain Asing Asal Prancis

Andrea Bittar sempat diturunkan Arema saat uji coba lawan 757 Kepri Jaya FC.

Liputan6.com, Malang - Pemain kelahiran Prancis, Andrea Bittar, akhirnya dipulang tim pelatih Arema FC. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu sempat menjalani seleksi beberapa hari bersama Singo Edan.

Usai melihat kemampuan Bittar saat uji coba Arema melawan 757 Kepri Jaya FC, tim pelatih mengambil keputusan untuk tak memberikannya rekomendasi. Pelatih Aji Santoso menganggap Bittar punya daya tarung yang bagus, tapi dalam sepak bola hal itu tak cukup.

"Dia bagus, punya daya juang yang bagus juga. Tapi bermain sepak bola tak hanya itu yang dibutuhkan. Kalau misal usianya masih di bawah 23 tahun, bisa saja kami rekomendasikan," ucapnya.

Dengan dipulangkannya Bittar, masih ada satu pemain seleksi lagi di Arema, yaitu Dalmiansyah Matutu. Pemain ini masih diberikan waktu lagi. Potensi dikontrak pun muncul apalagi usainya yang juga masih dibawah 23 tahun.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema

Video Terkini