Sukses

Jelang Laga, Pemain Arsenal dan Manchester City Saling Ejek

Arsenal akan menjamu Manchester City, Minggu (2/4/2017) di Emirates Stadium.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (2/4/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Dua pemain dari kedua tim ternyata saling ejek jelang laga tersebut.

Alex Iwobi yang membela Arsenal, mengaku mengejek Kelechi Iheanacho, yang berkostum Manchester City. Kebetulan, Iwobi dan Iheanacho sama-sama pemain Timnas Nigeria dan dikenal akrab.

Saat keduanya dipanggil Nigeria untuk pertandingan kontra Senegal, mereka sudah membicarakan laga Arsenal kontra Manchester City. Iwobi mengajak Iheanacho untuk bergabung dengan The Gunners dan begitu juga sebaliknya.

"Kami saling mengejek pekan ini. Dia (Iheanacho) mengajak saya bergabung ke Manchester City dan saya mencoba memengaruhinya untuk datang ke Arsenal," kata Iwobi, seperti dilansir Sky Sports.



"Saya ingin menghadapinya sebagai lawan. Kami sudah sedikit berbincang soal laga itu, namun kami tetap fokus bermain untuk Nigeria. Sekarang saya mesti siap untuk mengalahkannya," tutur pemain berusia 20 tahun ini.

Pertemuan terakhir Arsenal dengan The Citizens terjadi pada Desember 2016. Kala itu, tim asuhan Arsene Wenger harus takluk 1-2 dari Manchester City di Etihad Stadium.

Menatap laga kontra pasukan Pep Guardiola, Arsenal tidak dalam performa yang bagus. Dari sembilan pertandingan terakhir, Arsenal kalah enam kali. Kini The Gunners berada di posisi keenam klasemen sementara, sedangkan City menduduki peringkat ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.