Sukses

Top 10 Berita Bola: Kedatangan Carlton Cole ke Persib Bandung

Persib Bandung kembali membuat gebrakan.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung kembali membuat gebrakan. Setelah sukses mendatangkan Michael Essien, Maung Bandung kali ini berhasil menggaet alumnus Liga Inggris lainnya, Carlton Cole.

Persib mengumumkan keberhasilan itu lewat jumpa pers yang digelar di kantor PT PBB, Kamis (30/3/2017). Cole, yang pernah memperkuat West Ham United, dikontrak untuk satu musim.

Kabar kedatangan Cole ke Persib Bandung menjadi salah satu berita yang masuk Top 10 Berita Bola Liputan6.com. Itu artinya, berita tersebut adalah salah satu yang terpopuler.

Selain berita soal Cole, kabar soal penolakan Andri Syahputra untuk membela timnas Indonesia juga populer. Andri lebih memilih membela timnas Qatar.

Berikut berita-berita yang masuk kategori Top 10 selengkapnya.

1. Carlton Cole Ikuti Langkah Essien, Media Skotlandia Sindir Persib

Persib Bandung resmi merekrut satu tambahan pemain asing untuk menghadapi Liga 1 musim ini. Setelah heboh dengan kedatangan Michael Essien, Persib kembali mengejutkan publik sepak bola Tanah Air dengan keberhasilannya menghadirkan jebolan Liga Inggris, Carlton Cole.

Persib mengenalkan Cole ke publik lewat jumpa pers yang digelar di kantor PT PBB, Kamis (30/3/2017). Pemain yang pernah memperkuat West Ham United itu dikontrak selama semusim.

Selengkapnya cek di sini.




2. Tolak Timnas, Andri Syahputra Bela Timnas Qatar U-19

Pemain asal Indonesia, Andri Syahputra, baru saja memainkan partai perdananya bersama timnas Qatar U-19 saat melawan Inggris U-18, Senin (27/3/2017) di Aspire Zone, Doha. Andri yang menolak panggilan timnas Indonesia, tak mampu mencetak gol dan harus mengakui keunggulan tim tamu lewat kekalahan telak 0-4.

Wonderkid Arsenal, Edward Nketiah, mencetak hat-trick dalam pertandingan ini dan ditutup dengan gol pemain muda Manchester United, George Tanner. Ini adalah pertandingan persahabatan kedua dalam rangkaian uji coba selama pemusatan latihan (TC) skuat U-19 Qatar.

Selengkapnya cek di sini.



3. Tolak Timnas Indonesia, PSSI Ultimatum Andri Syahputra

Pemain asal Indonesia, Andri Syahputra sudah memainkan partai perdananya bersama Timnas Qatar U-19 saat melawan Inggris U-18, awal pekan ini di Doha. Dia menolak panggilan membela Timnas Indonesia.

Dalam laga tersebut, situs resmi Federasi Sepak Bola Inggris, FA menyebut Andri tampil mengesankan kala melawan empat pemain bertahan Inggris. Andri sempat melepaskan tendangan, meski diblok kapten Inggris U-18, Morgan Feeney.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut 7 berita lain yang masuk Top 10

4. Mourinho Senang Bila Ibrahimovic Tinggalkan MU
5. Hina Real Madrid, Wakil Presiden Barcelona Dukung Pique
6. Asah Kualitas, Arema Bidik Lawan Top di Uji Coba
7. Loyo di MotoGP Qatar, Lorenzo Latihan di Jerez
8. Inter Masih Punya Peluang ke Liga Champions
9. Scholes Buka-bukaan soal Borok Van Gaal di MU
10. Evan Dimas Jadi Motivasi Egy Maulana di Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.