Sukses

Mourinho Janji Berikan MU Transfer Besar Musim Panas Nanti

Mourinho berjanji MU akan melakukan transfer besar pada musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho berjanji MU akan melakukan transfer besar pada musim panas nanti. Tetapi manajer asal Portugal itu belum mau menyebut nama pemain yang akan direkrut.

Selama ini beberapa nama selalu dikaitkan dengan Setan Merah. Bahkan beberapa diantaranya adalah nama besar seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Virgil van Dijk, hingga Gianluigi Donnarumma.

Namun yang paling mungkin direkrut adalah Griezmann. Apalagi jika Zlatan Ibrahimovic tidak jadi memperpanjang kontraknya.

"Tentu saja MU akan melakukan transfer menarik musim panas nanti. Pemain itu akan meningkatkan permainan tim musim depan," ujar Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya bukan manajer bodoh yang hanya menyebutkan satu nama dan harus jadi. Jika gagal saya akan memberikan alternatif kepada manajemen berdasar pengalaman dan analisis saya," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Mourinho punya syarat untuk pemain yang akan direkrut. "Saya hanya mau pemain yang memang ingin gabung MU. Jika dia tidak tertarik maka kami tidak akan memaksa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho