Sukses

Pique Ejek Real Madrid, Zidane: Saya Tak Peduli

Zidane mengajak Real Madrid untuk hanya fokus pada pertandingan.

Liputan6.com, Madrid - Perdebatan terkait pernyataan Gerard Pique kepada Real Madrid terus berlanjut. Kini, giliran pelatih Zinedine Zidane yang angkat bicara jelang laga Real Madrid melawan Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/2017).

Dalam dua pekan terakhir, media ramai memberitakan soal pendapat kontroversial yang diungkap Gerard Pique, bek Barcelona, mengenai Real Madrid. Ia secara tegas tak menyukai nilai-nilai dan tak ingin bekerja di Real Madrid.

Sudah cukup banyak pihak yang berkomentar mengenai hal tersebut. Zidane pun tak mau ketinggalan. Ia mengutarakan responsnya terkait komentar Pique dalam sesi wawancara jelang pertemuan dengan Alaves.

"Saya tak peduli tentang apa yang ia katakan, jujur. Yang saya khawatirkan hanya apa yang kami lakukan di lapangan. Kami tahu apa artinya citra dan tak ada yang bisa berdebat dengan itu. Ia bisa mengatakan apa pun yang ia suka, ia tak akan bisa mengubah citra klub ini," kata Zidane di situs resmi Madrid.

Di awal, pernyataan Pique langsung mendapat respon cepat dari kapten Real Madrid Sergio Ramos. Lucunya, kedua pemain dipastikan akan menjadi cadangan di laga akhir pekan ini.

Zidane memastikan akan mengistirahatkan Ramos yang baru kembali dari tugas bersama timnas Spanyol. Sedangkan Pique sudah dipastikan pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak akan bermain saat melawan Granada.

"Ramos akan beristirahat. Ini keputusan yang dibuat pelatih karena ia banyak bermain. Semua pemain sangat penting," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini