Sukses

Soal De Gea, Ini Syarat dari MU kepada Real Madrid

MU tak keberatan melepas De Gea ke Real Madrid musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester- Peluang Real Madrid merekrut kiper Manchester United (MU) David De Gea semakin besar. Manajer MU Jose Mourinho tidak akan menghalangi kepergian De Gea ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas nanti. 

Presiden Madrid Florentino Perez kembali ingin memboyong De Gea musim panas nanti setelah gagal mendapatkannya dua tahun lalu. De Gea dijadikan sebagai pembelian terbesar Madrid musim panas 2017. 

Diario Gol melaporkan Madrid mungkin saja akan berhasil mendapatkan De Gea kali ini. MU menyerahkan masa depan De Gea kepada Mourinho. Pelatih asal Portugal itu tak keberatan melepas De Gea ke Madrid.

Namun Mourinho meminta syarat khusus untuk dipenuhi Madrid sebagai bagian dari kepindahan De Gea. Mourinho ingin Madrid menyertakan gelandang Toni Kroos.

Jika Madrid mau memberikan Kroos dan tentunya ditambah sejumlah uang maka Mourinho akan menyetujui kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu.

Mourinho sangat menyukai permainan Kroos. Eks pelatih Inter Milan itu berniat menjadikan pemuda 27 tahun itu sebagai pendamping bagi pemain termahal di dunia Paul Pogba di lini tengah MU.

Andai De Gea jadi dilepas ke Madrid, MU sudah menetapkan calon penggantinya yakni kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. Kebetulan Donnarumma merupakan klien dari super agen Mino Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

Video Terkini