Sukses

Mourinho: 3 Pemain MU Cedera Parah

Jelang melawan Everton, MU mendapat kabar tiga pemainnya cedera parah.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho pusing jelang pertandingan melawan Everton. Setidaknya, ada tiga pemain Setan Merah --sebutan MU-- mengalami cedera parah.

Setan Merah akan menjamu Everton di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (4/4/2017). Tiga pemain MU, yaitu Juan Mata, Phil Jones, dan Chris Smalling masih dibekap cedera.

Mata mengalami cedera paha saat menjalani latihan bersama MU. Sementara, Jones dan Smalling mengalami cedera setelah menyelesaikan tugasnya bersama timnas Inggris. Smalling mempunyai masalah dengan lutut, sedangkan Jones mengeluh di pergelangan kakinya.

"Saya pikir Mata, Jones, dan Smalling cedera parah. Itu membutuhkan waktu yang panjang (untuk pulih)," kata Mourinho, dikutip dari Sports Mole.

Manajer berusia 54 tahun tersebut juga menjelaskan cedera hamstring yang dialami pemain termahal dunia, Paul Pogba. Menurut Mourinho, gelandang asal Prancis itu juga absen melawan Everton.

"Saya tidak mau mengatakan Pogba siap bermain di hari Selasa. Sebab, saya tidak tahu. Tapi, cedera Pogba bukan jangka panjang seperti tiga pemain MU lainnya," ujar Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini