Sukses

Zidane Tuntut Ronaldo Lewati Rekor di Real Madrid

Zidane menantikan kejutan baru dari Ronaldo untuk menolong timnya, setelah sang pemain mencetak 19 gol di liga bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi tantangan kepada penyerangnya Cristiano Ronaldo untuk bisa mencetak rekor baru di musim ini. Ronaldo diharapkan bisa membawa pulang trofi juara La Liga setelah paceklik gelar tersebut sejak 2012.

Hingga pekan ke-29 kompetisi El Real masih memuncaki klasemen sementara di atas rival abadinya Barcelona. Mereka diharapkan mampu mencuri poin di markas Leganes pada Kamis (6/4/2017) dinihari nanti saat Barca juga melakoni bigmatch melawan Sevilla di hari yang sama.

Zidane menantikan kejutan baru dari Ronaldo untuk menolong Real Madrid, setelah sang pemain mencetak 19 gol di liga. Sedangkan di ajang Liga Champions, Ronaldo baru mencetak dua gol.

"Saya pikir dia akan menyelesaikan musim ini tidak seperti sebelumnya. Saya tak akan pernah mengetahui karena dia juga mengakhiri tahun-tahun yang lain dengan sangat baik," kata Zidane dilansir dari Daily Mail, Rabu (5/3) siang.

"Dia sekarang punya fisik yang bagus dan saya harap dia mengakhirinya dengan sangat bagus pula," ucap Zinade.

Selain gelar La Liga, Real Madrid juga berpeluang memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Jika hal itu terjadi Ronaldo akan menikmati gelar bergengsi di Benua Biru tersebut tiga kali dalam empat tahun terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bela Modric

Pada kesempatan yang sama, Zidane juga membela gelandang Luka Modrid yang penampilannya tengah dikritik baru-baru ini. Dalam beberapa laga terakhir Los Blancos, pelatih 44 tahun tersebut mengaku puas dengan performa eks-pemain Tottenham Hotspur tersebut.

"Mungkin saya akan membuat sebuah kesalahan. Kalian memberitahukan kalau Modric melakukan hal yang salah dan saya cemas apa yang kalian katakan. Bagaimana bisa kalian bilang ini tidak benar?"

"Saya tidak cemas. Saya senang dengan apa yang dilakukannya di lapangan," tutur Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini