Sukses

Cari Pengganti Coentrao, Real Madrid Siap Rekrut Bek Alaves

Real Madrid akan bersaing dengan Atletico untuk merayu Theo Hernandez.

Liputan6.com, Madrid - Duel dua klub sekota antara Real Madrid dan Atletico Madrid tak hanya terjadi di lapangan. Mereka juga tengah bersaing mendapatkan kepercayaan bek kiri Deportivo Alaves, Theo Hernandez, untuk musim 2017/2018.

Meski Hernandez terikat kontrak dengan Atletico, hal itu tak membuat Real Madrid gentar. Mereka siap melayangkan tawaran menggiurkan kepada pemain yang telah menjalani musim 2016/2017 bersama Deportivo Alaves dengan status pinjaman.

Ketertarikan Los Blancos muncul setelah Hernandez tampil mengesankan bersama Alaves. Meski baru pertama kali tampil di La Liga, Hernandez terbukti mampu bersaing untuk mendapatkan tempat utama. Tercatat, pemain berusia 19 tahun itu sudah dimainkan dalam 24 laga.

Kebetulan, Madrid juga membutuhkan bek kiri anyar jika benar-benar menjual Fabio Coentrao di bursa transfer musim panas 2017. Belakangan ini, pelatih Zinedine Zidane hanya bisa mengandalkan Nacho di posisi tersebut.

Ketertarikan Real Madrid pun membuat Atletico ketar-ketir. Pasalnya, tawaran 24 juta euro saja sudah bisa memenuhi klausul pelepasan Hernandez yang tertera dalam kontraknya di Vicente Calderon.

Agennya sendiri, Theo Manuel Garcia Quilon, telah mengakui bahwa kliennya ingin hijrah ke Santiago Bernabeu. Meski begitu, semua keputusan tetap ada di tangan Atletico yang berharap bisa menjadikan Hernandez sebagai pelapis bagi Felipe Luis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini