Sukses

Mau Juara, MU Disarankan Tiru Liverpool

Giggs menilai saat ini MU terlalu bergantung pada satu orang.

Liputan6.com, Manchester - Legenda MU, Ryan Giggs punya saran menarik bagi mantan klubnya. Pria asal Wales itu menyebut Setan Merah harus meniru Liverpool jika ingin sukses.

Giggs menilai saat ini MU terlalu bergantung pada satu orang untuk mencetak gol di Liga Inggris. Zlatan Ibrahimovic mencetak 16 gol, sementara hanya dua pemain lainnya yang mampu mencetak lebih dari tiga gol yakni Paul Pogba dan Ryan Giggs.

Sementara Liverpool sendiri pemainnya sangat subur musim ini. Sadio Mane mencetak 13 gol, sementara enam pemain lain mampu mencetak lebih dari enam gol.

"Anda bisa lihat Liverpool. Mereka tidak punya striker yang mencetak 20 gol tetapi dibagi merata dengan pemain lain," kata Giggs seperti dilansir Mancheser Evening News.

"Itulah yang dibutuhkan MU saat ini. Sehingga mereka bisa kembali bersaing di tangga juara," ujarnya menambahkan.

Giggs lalu membandingkan MU di eranya dengan era sekarang. "Gol yang kami buat datang dari segala lini. Paul Scholes, saya, David Beckham, bahkan sampai Denis Irwin dan para bek tengah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ryan Giggs

Video Terkini