Sukses

Malaysia Open: Kevin / Marcus Hattrick Gelar dalam Sebulan

Kevin/Marcus harus berjuang rubber game di partai final Malaysia Open.

Liputan6.com, Kuala Lumpur- Ganda putra andalan Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melanjutkan tren positif di tahun 2017. Kevin/Marcus berhasil menjuarai Malaysia Open Super Series Premier 2017 usai mengalahkan wakil Tiongkok Fu Haifeng/Zheng Siwei, Minggu (9/4/2017).  

Ini menjadi hattrick gelar Kevin/Marcus di ajang superseries/premier dalam kuruan waktu satu bulan terakhir. Sebelumnya mereka sukses menyabet gelar All England dan India Open Super Series.

Tak hanya menyapu tiga gelar juara, Kevin/Marcus juga selalu menang dalam 15 pertandingan beruntun di tahun 2017.

Kevin/Marcus harus melalui perjuangan berat untuk bisa berjaya di Malaysia Open. Mereka harus berjuang rubber game melawan Fu/Zheng.

Pada set pertama, Kevin/Marcus unggul 21-14. Namun pada set kedua, Kevin/Marcus lengah. Fu/Zheng mampu memaksakan rubber game setelah menang 21-14.

Beruntung Kevin/Marcus bisa bangkit di set penentuan. Smash-smash keras Kevin dan Marcus membuat Fu/Zheng keteteran. Kevin/Marcus akhirnya bisa menyudahi perlawanan wakil Tiongkok itu 21-12. Kevin/Marcus pun tampil jadi yang terbaik di Malaysia Open.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini