Sukses

Bukan Ozil-Sanchez, Arsenal Justru Ngotot Pertahankan Pemain Ini

Oxlade-Chamberlain bergabung dengan Arsenal tahun 2011.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Manajer asal Prancis itu percaya Oxlade-Chamberlain merupakan bagian penting dari masa depan The Gunners.

Oxlade-Chamberlain bergabung dengan Arsenal tahun 2011. Sejauh ini ia telah menyumbangkan empat gelar.

Namun kontrak pemain berusia 23 tahun itu akan habis tahun depan. Bersamaan dengan bintang Arsenal yang lain, Kieran Gibbs, Aaron Ramsey, Alexis Sanchez, dan Mesut Ozil.

"Saya pikir sangat penting bagi Oxlade-Chamberlain bertahan di Arsenal. Kami membelinya saat masih muda dan membuatnya berkembang seperti sekarang," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Dia punya mental yang hebat dan cerdas di lapangan. Saya yakin Arsenal akan mendapat kerugian besar jika kehilangannya."

Wenger memastikan seluruh negosiasi kontrak akan diselesaikan dengan cepat. "Kami akan menuntaskannya musim panas nanti. Tidak mungkin kami melepas bintang Arsenal dalam tahun terakhirnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Alex Oxlade-Chamberlain

  • Arsene Wenger

Video Terkini