Sukses

NBA: Thunder Rusak Pesta Timberwolves

Thunder merusak pesta peluncuran logo baru Timberwolves pada laga NBA hari Rabu.

Liputan6.com, Oklahoma- Minnesota Timberwolves meluncurkan logo baru pada laga kanbdang terakhir di NBA 2016/2017, Rabu (12/4/2017) pagi WIB. Sayangnya pesta Timberwolves dirusak tamunya Oklahoma City Thunder.

Turun tanpa Russell Westbrook untuk pertama kalinya di musim ini, Thunder berhasil menang 100-98 di Target Center. Westbrook tidak dimainkan karena sengaja diistirahatkan pelatih Billy Donovan agar fit di play-off. 

Westbrook di laga sebelumnya sudah berhasil memecahkan rekor triple double terbanyak dalam satu musim dengan 42 kali. Dia juga telah memastikan mengakhiri musim reguler dengan rata-rata triple double.

Meski tanpa Westbrook dan Taj Gibson, Thunder masih terlalu tangguh untuk Timberwolves. Di kuarter pertama, Thunder unggul jauh 33-16 dengan dimotori Victor Oladipo dan Domantas Sabonis.

Timberwolves mencoba bangkit di kuarter kedua. Namun Karl Anthony Towns dan kawan-kawan masih tertinggal 13 poin saat paruh pertama pertandingan.

Saat jeda pertandingan, Timberwolves mengumumkan logo baru yang akan dipakai mulai musim depan. Logo baru buatan Rodney Richardson ini didominasi warna biru dan tentu saja tetap mempertahankan logo srigala.

Sayangnya Fan Appreciation Night ini tak mampu diselesaikan Timberwolves dengan kemenangan. Di kuarter tiga, WTimberwolves sempat mengejar ketertinggalan dan unggul satu angka, namun Thunder kembali menggila di kuarter empat. Pasukan Donovan sukses menang dengan selisih satu bola.

Oladipo bermain gemilang di laga ini. Dia mencetak 20 poin dan sembilan rebound. Sabonis menyusul dengan 19 angka dan sembilan rebound.

Sedangkan di kubu tuan rumah, Towns memimpin dengan 26 angka dan 12 rebound. Ricky Rubio juga mencetak triple double (14 poin dan 10 assists).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini