Sukses

Khloe Kardashian Segera Nikah Lagi dengan Bintang NBA?

Khloe akan segera menikah dengan pemain NBA dari klub Cleveland Cavaliers.

Liputan6.com, Ohio- Selebriti Khloe Kardashian belum kapok menikah dengan pebasket NBA. Meski pernah gagal membina rumah tangga dengan pemain NBA, Khloe siap naik pelaminan lagi dalam waktu dekat. Calon suaminya tak lain adalah bintang NBA Tristan Thompson (Cleveland Cavaliers).

Khloe sebelumnya pernah menikah dengan pemain NBA Lamar Odom. Sayang pernikahan mereka tidak berlangsung lama. Khloe dan Odom sudah bercerai sejak tahun lalu. 

Tak berselang lama setelah cerai dengan Odom, Khloe langsung berpacaran dengan Thompson. Keduanya diketahui mulai menjalin asmara September 2016 lalu.

Meski belum genap setahun berpacaran, Khloe sudah memiliki rencana menikah dengan Thompson. "Ya, aku mau (menikah dengan Thompson). Kami sudah membicarakannya," kata Khloe dalam wawancara dengan ES Megazine.

Thompson sendiri berstatus sebagai pria satu anak. Rekan setim LeBron James tersebut menjadi ayah Desember 2016. Anak tersebut merupakan hasil hubungannya dengan mantan kekasihnya Jordan Craig.

Pemain 26 tahun itu baru mengetahui Jordan sedang mengandung anaknya beberapa saat setelah putus. Ketika mengetahui Jordan hamil, Thompson sudah berpacaran dengan Khloe.

Status Thompson yang sudah memiliki seorang anak tak menghalangi Khloe untuk menikah dengan pemain berposisi power forward itu. "Dia sendiri sudah jadi seorang ayah dan aku yakin dia akan jadi ayah yang sempurna," tutur Khloe.


[vidio:]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini