Sukses

Web Series Bintang Lapangan Jakarta Elektrik PLN (1)

Dalam episode perdana ini, terlihat bagaimana kuat dan kentalnya rasa kebersamaan dan persaudaraan anggota tim Jakarta Elektrik PLN.

Liputan6.com, Jakarta - Tim voli putri Jakarta Elektrik PLN sudah lama dikenal sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia. Klub yang berada di bawah naungan PT. PLN (Persero),sudah dua tahun berturut-turut 2015 dan 2016 menjadi juara Proliga.

Tentu saja, prestasi hebat itu tak akan bisa dicapai tanpa kerja keras, kemauan kuat, dan disiplin kuat. Selain itu, dukungan besar dari manajemen, dalam hal ini PT. PLN (Persero) juga ikut menentukan sukses dari Jakarta Elektrik PLN.

Namun, di luar hari-hari yang berat, latihan-latihan keras, dan pembinaan disipin yang kuat, terdapat nilai-nilai kekeluargaan yang kental, terutama di antara anggota tim.

Dalam episode perdana ini, terlihat bagaimana kuat dan kentalnya rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama anggota tim Jakarta Elektrik PLN. Bagaimana Aprilia Manganang, Berllian Marsheila, Wilda Sugandi dan lainnya, membina hubungan pertemanan dan membangun kekompakan sesama anggota tim.

Ikuti terus web series tim voli putri Jakarta Elektrik PLN hanya di Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.