Sukses

Kapten Real Madrid Peringatkan Ancaman Muenchen

Real Madrid berbekal kemenangan 2-1 pada leg kedua 8 besar Liga Champions pekan depan.

Liputan6.com, Muenchen - Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengingatkan rekan-rekan agar tidak memandang sebelah mata Bayern Muenchen. Sebagai salah satu calon juara, Ramos menilai Muenchen harus diwaspadai.

Real Madrid dalam posisi di atas angin setelah berjaya 2-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions di markas Muenchen, Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB.

Dengan hasil ini, Los Blancos baru tersingkir jika kalah dengan selisih dua gol di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017). "Saya ingin ucapkan selamat kepada rekan-rekan dan suporter. Kami mengambil langkah penting menuju semifinal. Tapi, perjuangan belum selesai. Semua masih mungkin terjadi," tutur Ramos, dilansir Marca.

Real Madrid sebenarnya berpeluang memperbesar peluang jika gol Ramos disahkan wasit. Sayang pemain berusia 31 tahun tersebut dalam posisi offside ketika menaklukkan kiper Muenchen Manuel Neuer.

"Kami menguasai pertandingan di babak kedua dan menemukan banyak ruang kosong. Pada akhirnya kami semestinya dapat menciptakan lebih banyak gol," kata Ramos.

"Tentu saya ingin mencatatkan nama di papan skor. Namun yang terpenting tetap Real Madrid," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini