Sukses

Kapten Real Madrid Sedih Golnya Dianulir Wasit

Gol Sergio Ramos dianulir karena sudah dalam posisi offside.

Liputan6.com, Muenchen - Kapten Real Madrid sergio Ramos menyesal gagal mencetak gol dalam kemenangan timnya atas Bayern Muenchen 2-1, pada Kamis (13/4/2017) dinihari tadi. Dua gol El Real diborong oleh Cristiano Ronaldo.

Satu-satunya gol dari tuan rumah pada babak perempat final Liga Champions ini terjadi pada babak pertama. Gelandang asal Chile Arturo Vidal menit ke-25 menyambut umpan lambung Thiago Alcantara dengan sundulan yang tak sanggup dihalau kiper Los Blancos Keylor Navas.

Sebetulnya Ramos nyaris menambah keunggulan Real Madrid pada masa injury time. Namun wasit menganulir gol sang kapten karena sudah terperangkap offside.

Sundulan Sergio Ramos ke gawang Manuel Neuer memanfaatkan umpan tendangan bebas Toni Kroos. Dengan demikian skor 2-1 tak berubah untuk kemenangan tim tamu.

"Saya selalu muncul di posisi offside dan itu mungkin mengeluarkan pertanyaan berapa milimeter offside tersebut. Saya bakal senang jika mencetak gol lagi di sini karena golnya sangat penting," ujar Ramos dilansir dalam laman resmi klub.

Real Madrid cukup bermain imbang tanpa gol pada leg kedua pada Rabu (19/4) mendatang. Kebalikannya, Muenchen butuh surplus dua gol tanpa kebobolan karena dirugikan oleh dua gol tandang El Real.

"Babak ini adalah yang paling diperjuangkan Bayern. Kapanpun Anda bermain melawan 10 orang, selalu lebih mudah untuk menemukan ruang dan menciptakan peluang," tutur Ramos.

"Kami melanjutkan permainan dari satu sisi di lapangan ke sisi lainnya dan kami bisa mencetak gol. Meski itu tak terjadi, tim ini sudah melakukan pekerjaan bagus. Anda harus mengucapkan selamat dan terima kasih pada fans atas dukungannya," ucap Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini