Sukses

Striker Muenchen Kirim Ancaman untuk Real Madrid di Leg 2

Muenchen hadapi Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions pada 19 April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski kirim ancaman untuk Real Madrid jelang leg kedua perempat final Liga Champions yang berlangsung 19 April mendatang di Stadion Bernabeu. Lewandowski memastikan dirinya sudah pulih dari cedera dan siap obrak-abrik pertahanan Madrid.

Lewandowski sendiri termasuk momok bagi Real Madrid. Di Liga Champions 2012/13 saat masih memperkuat Borussia Dortmund, striker asal Polandia ini pernah singkirkan Real Madrid lewat 4 golnya.

Laga nanti sendiri bakal jadi duel pertamanya memakai kostum Muenchen. Lewandowski memastikan cederanya makin tak terasa.

"Saya akan kembali di Madrid. Rasa sakitnya sedikit terasa, itulah mengapa saya tidak bermain di leg pertama. Itu buat jaga-jaga saja," ujarnya seperti dikutip Marca.

Pulihnya Lewandowski membuat Muenchen semringah. CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenige pastikan ini sebagai kabar baik untuk kejar ketinggalan skor atas Real Madrid.

"Kerja departemen medis sungguh luar biasa tapi resiko memainkan Lewandowski di leg pertama sangat beresiko," ujarnya.

"Namun Lewandowski akan kembali, 100 persen untuk laga nanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini