Sukses

Ozil: Arsenal Masih Punya Banyak PR

Arsenal sedang dalam performa menurun.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil kembali menyuarakan dukungannya pada manajer Arsenal, Arsene Wenger. Gelandang asal Jerman itu menilai tidak layak untuk berbicara soal kontrak manajer atau pemain sebelum musim ini berakhir.

Saat ini posisi Wenger sedang dalam tekanan. Pasalnya, Arsenal sedang dalam performa menurun.

Mereka masih tertahan di posisi keenam klasemen dengan koleksi 54 poin. Sementara di Liga Champions, The Gunners tersingkir secara memalukan di babak 16 besar.

Peluang satu-satunya untuk meraih trofi adalah Piala FA. Tetapi usaha itu tidak mudah karena harus menghadapi Manchester City di semifinal.

"Sebagai pemain kami tidak bisa menentukan siapa yang akan menjadi pelatih. Saya hanya bilang Wenger telah di Arsenal selama 20 tahun dan dia layak dihormati," kata Ozil seperti dilansir Mirror.

"Lagipula sangat salah jika membahas hal selain sepak bola saat ini. Arsenal masih punya banyak pekerjaan seperti menembus empat besar dan memenangkan Piala FA," ucap Ozil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ozil

Video Terkini