Sukses

Misi Bali United Curi Poin di Markas MU

Fadil berharap semua pemain Bali United percaya diri dan menjalin komunikasi baik di lapangan

Liputan6.com, Bali - Bali United akan tandang ke Madura United pada laga perdana mereka Liga 1. Kapten Serdadu Tridatu, Fadil Sausu mengusung semangat membawa pulang poin penuh di laga tersebut.

"Harapannya tentu bisa raih poin penuh dan biar percaya diri lagi. Yang jelas liga baru, kompetisi baru bisa membuat kami lebih senang dan bersemangat bermain dan yakin mendapatkan hasil terbaik di laga perdana nanti," kata Fadil kepada Liputan6.com.

Kendati optimistis bisa mencuri poin penuh di kandang Madura United, Fadil mengaku tak mewaspadai secara khusus pemain Madura United. Dirinya lebih mewaspadai semua pergerakan pemain Laskar Sape Kerrab.

Ia juga berharap semua pemain Bali United percaya diri dan menjalin komunikasi baik di lapangan nanti. "Tak ada indivual yang ditargetkan untuk diwaspadai. Karena semua pemain Madura United bagus-bagus semua. Itu menjadi kewaspadaan kita para pemain Bali United."

"Kita akan bermain sebaik mungkin. Mereka (Madura) pun pasti juga ingin mendapatkan poin karena ini laga home pertama mereka juga. Jadi kita (Bali United) akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa meraih poin penuh di sana (Madura)," ucap Fadil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini