Sukses

Manajer Chelsea Yakin MU Finis di Empat Besar

Manajer Chelsea, Antonio Conte yakin Manchester United (MU) bisa finis di empat besar pada akhir musim.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte yakin Manchester United (MU) bisa finis di empat besar pada akhir musim. Chelsea akan bertandang ke Old Trafford, menantang MU pada pekan ke-31 Liga Inggris, Minggu (16/4/2017) besok malam.

"Saya pikir, MU punya kans finis di empat besar," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

MU saat ini berada di peringkat kelima dengan 67 poin. Setan Merah tertinggal 4 poin dari Manchester City di peringkat empat dengan 61 poin.

Conte menambahkan, para pemain MU akan termotivasi untuk finis di empat besar. Oleh karenanya, mereka akan bermain spartan saat melawan Chelsea besok. "Mereka ingin bertarung untuk finis di posisi ini," ujar Conte.

Di pertemuan pertama musim ini, Chelsea menang telak 4-0 atas MU di Stamford Bridge. Perselisihan antara Jose Mourinho dan Conte pun menjadi cerita yang tersisa dari pertandingan itu.

Mourinho protes dengan cara Conte merayakan kemenangan 4-0 timnya. Manajer asal Portugal itu menilai cara Conte provokatif.

Conte pun mengakui adanya perselisihan ini. Namun ia menilai hal itu wajar. "Saya tak punya masalah. Ini hanyalah kompetisi olahraga antara saya dan dia," ujar Conte.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen dengan 75 poin. Dengan hanya tujuh partai tersisa, Chelsea punya kans besar untuk merengkuh gelar juara di musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini