Sukses

Duel lawan Semen Padang, Sriwijaya FC Boyong 18 Pemain

Bio Paulin tak dibawa Sriwijaya FC lawan Semen Padang karena cedera.

Liputan6.com, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa memboyong 18 pemain menuju markas Semen Padang, Sabtu (15/4/2017). Pelatih asal Brasil itu akan menjalani debutnya menukangi Laskar Wong Kito di Liga 1 Indonesia 2017 menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang.

"Pagi ini kita mulai berangkat, selain jajaran pelatih dan oficial kita membawa 18 pemain yang dinilai pelatih paling siap menjalani partai tandang," kata Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Sabtu.

Lebih lanjut, pria berkacamata ini mengatakan, Sriwijaya FC membawa pemain yang dinilai siap untuk menghadapi Semen Padang. Bahkan dirinya mengaku tidak menyertakan pemain yang cedera sperti Ahmad Maulana, Bio Paulin, dan ichsan Kurniawan.

"Pemain cedera tentu tidak dibawa, karena di sini juga mereka tidak bisa melakukan terapi. Sementara terapi harus rutin tetap dijalani makanya ditinggal," katanya.

Sementara itu asisten pelatih SFC Hartono Ruslan mengatakan persiapan dirasa sudah cukup meskipun sangat mepet. Alasan datang lebih awal dari jadwal pihaknya ingin merampungkan kembali persiapan di kandang lawan sekaligus merasa iklim kandang lawan sebelum bertanding.

"Semuanya tidak ada kendala baik baik saja. Besok kita berangkat keputusan siapa yang dibawa masih belum diumumkan. Karena kami masih ada latihan sore ini dan diputuskan nanti. Doa kan saja semua lancar dan Sriwijaya FC bisa pulang membawa poin penuh,"pungkasnya.

(Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.