Sukses

Klasemen Liga Inggris: Tottenham Ancam Chelsea

Jarak Tottenham dengan Chelsea di klasemen Liga Inggris kian rapat.

Liputan6.com, Jakarta Beban Chelsea saat menghadapi Manchester United (MU) pada pekan ke-33 Liga Inggris 2016/2017 di Old Trafford, Minggu (16/4/2017), dipastikan semakin bertambah. Itu karena Tottenham Hotspur kian mengancam mereka.

Tottenham baru saja meraih kemenangan fantastis pada pekan ke-33 Liga Inggris. Di White Hart Lane, mereka menaklukkan AFC Bournemouth 4-0. Empat gol mereka dilesakkan Moussa Dembele di menit ke-16, Song Heung-Min ke-19, Harry Kane ke-48, dan Vincent Janssen ke-90+2.

Kemenangan tersebut yang membuat Tottenham semakin mendekati Chelsea. Duduk di urutan kedua dengan raihan 71 poin, The Lilywhite kini hanya berjarak empat poin dengan Chelsea. Jarak itu akan tak berubah jika Chelsea kalah dari MU.

Pada laga lain, Manchester City menyalip Liverpool untuk menduduki urutan ketiga klasemen Liga Inggris. Mereka meraih kemenangan 3-0 atas Southampton di St Mary's Stadium. Tiga gol City dilesakkan Vincent Kompany di menit ke-55, Leroy Sane ke-77, dan Sergio Aguero ke-80.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris pekan ke-33. (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini