Sukses

Lawan Persija, Persiba Bakal Andalkan Duo Bomber Asing

Marlon dan Anmar merupakan duo pemain asing baru Persiba.

Liputan6.com, Malang - Persiba Balikpapan mengandalkan duet asingnya, Marlon da Silva dan Anmar Almubaraki dalam laga perdana kompetisi Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, sore nanti. Dua striker asing ini dipercaya merobek gawang Persija Jakarta yang merupakan salah satu klub besar tanah air.

Marlon dan Anmar merupakan duo pemain asing baru Persiba. Meski demikian pelatih Timo Schenuemann percaya keduanya mampu tampil kompak.

"Ya, saya akan langsung menurunkan keduanya di laga nanti. Anmar saya yakin bisa memanjakan Marlon yang ganas di dalam kotak penalti," ucap Timo, Minggu (16/4/2017).

"Memang butuh waktu bagi keduanya untuk mematangkan kerjasama. Namun dalam latihan saya melihat mulai ada saling pengertian," kata Timo menambahkan.

Selain itu satu pemain asing lain yakni Masahito Nato juga akan dipasang sejak menit pertama. " Ia kembali ke posisinya awal sebagai pengatur serangan. Karena sebelumnya agak ke depan sebagai penyerang lubang,” ujarnya.

Tim Beruang Madu menyebut kemenangan atas Persija sangat dibutuhkan untuk menumbuhkan kepercayaan diri. Maklum, dua laga selanjutnya, Persiba akan bertandang ke Perseru Serui dan Arema FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.