Sukses

Wenger: Pemain Arsenal Tanyakan Masa Depan Saya

Arsenal saat ini sedang berada di posisi ketujuh klasemen.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger mengaku suasana Arsenal tak terlalu kondusif belakangan ini. Selain performa tim yang sedang melorot, masa depan para penggawa The Gunners juga sedang tidak menentu.

Arsenal saat ini sedang berada di posisi ketujuh klasemen. Mereka baru mengoleksi 54 poin dari 30 laga.

Tak heran tekanan dari fans agar Wenger mundur pun semakin menguat. Apalagi kontrak manajer asal Prancis itu akan habis akhir musim nanti.

"Tentu saja para pemain bertanya soal masa depan saya. Mereka selalu berkomunikasi dengan saya," ujar Wenger seperti dilansir Telegraph.

"Namun yang ada di pikiran kami adalah bagaimana menatap laga selanjutnya. Para pemain Arsenal harus fokus hingga hari terakhir masa kontraknya, demikian juga saya," ujarnya menambahkan.

Arsenal akan menantang Middlesbrough, Senin (17/4/2017). "Kami bermain kurang konsisten terutama di laga tandang. Saya juga tidak tahu apa alasannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini