Sukses

Bukan Barcelona, Neymar Ingin Pensiun Bersama Klub Ini

Bintang Barcelona Neymar mengungkapkan rencana untuk masa depannya.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona Neymar mengungkapkan rencana untuk masa depannya. Ia mengaku tak mau menghabiskan kariernya di klub Eropa.

Neymar telah meninggalkan Brasil sejak empat tahun lalu. Ia memilih Barcelona meski diperebutkan sejumlah klub saat itu.

Menariknya pemain berusia 25 tahun itu tak ingin selamanya di Camp Nou. Ia ingin kembali ke tanah airnya jika memasuki usia senja.

"Suatu hari nanti saya ingin bermain di Flamengo. Bermain di Copa Libertadores dengan Stadion Maracana yang penuh," ujar Neymar seperti dilansir Mirror.

"Saya sebenarnya juga ingin kembali ke Santos. Namun saya tidak tahu kenapa mereka masih menuntut saya di pengadilan," ujarnya menambahkan.

Neymar sejauh ini sudah menyumbangkan tujuh gelar bagi Barcelona. Ia sukses mencetak 100 gol dari 180 laga di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr