Sukses

Takluk dari MU, Chelsea Akui Bermain di Bawah Standar

Chelsea gagal menjauhi Tottenham.

Liputan6.com, London - Di tengah ambisi menjaga jarak dengan rival terdekat mereka, Tottenham Hotspur, Chelsea justru tergelincir. Bertandang ke markas Manchester United (MU), Minggu (16/4/2017) WIB, The Blues menyerah 0-2.

Kekalahan di laga penting itu, tidak terlepas dari performa mereka yang dinilai tidak seperti biasanya. Bermain dengan menerapkan perubahan di beberapa posisi, Garry Cahill dan kawan-kawan tidak bisa mengembangkan permainan.

Alih-alih mampu memainkan ritme, mereka justru harus tertinggal pada menit ketujuh lewat serangan balik yang dimanfaatkan oleh Marcus Rashford. MU juga sukses menggandakan keunggulan melalui Ander Herrera di babak kedua.

“Kami sudah menduga bahwa mereka akan mengawali laga dengan cepat. Dan kami telah mencoba dan mengontrol itu, tapi tidak berhasil,” kata Cahill dilansir laman resmi Chelsea.

“Kami bermain di bawah standar. Pada babak kedua kami coba menciptakan peluang namun gagal," ujarnya menambahkan.

Meskipun mengaku kecewa, namun dia berharap hasil negatif yang dipetik Chelsea tidak menurunkan kepercayaan diri para pemain. "Mudah-mudahan ini hanyalah hari buruk kami dan tidak berdampak terlalu besar,” ujar Cahill. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gary Cahill

Video Terkini