Sukses

Sriwijaya FC Rampungkan Kontrak Pemain

Semua pemain Sriwijaya FC telah menandatangani kontrak yang berlaku satu musim ke depan

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akhirnya merampungkan penandatanganan kontrak bersama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selama satu musim ke depan. Prosesi teken kontrak dilakukan langsung di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Rabu (19/4/2017).

Dihadiri langsung Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, semua kontrak pemain sudah selesai seratus persen, baik legalitas maupun administrasi. "Ini legalitasnya saja karena semua sudah selesai. Hanya tanda tangan kontrak saja. Secara hukum, mereka resmi menjadi pemain kita," ucap Dodi.

Ke depan, Dodi juga meminta semua pemain tidak gentar saat menghadapi lawan. Terlebih, bisa sudah menggunakan jersey kuning. Dia berharap Laskar Wong Kito harus menang.

Dodi menegaskan, dia tetap fokus kepada target juara di musim ini. "Kita targetkan juara karena Liga 1 harus juara," ujarnya.

Terkait telatnya tanda tangan kontrak pemain Sriwijaya FC, Sekretaris PT SOM Faisal Mursyid mengatakan disebabkan kesibukan Dodi. "Dulu sifatnya jadi pra kontrak. Karena Pak Dodi sibuk baru bisa hari ini, jadi pra kontrak kemarin kita lakukan ulang. Artinya hari ini resmi dikontrak. Semuanya dikontrak satu musim," pungkas Faisal. (Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini