Sukses

Jatuh dan Wajah Menghantam Tanah, Messi Jadi Bahan Ledekan

Insiden itu membuat Messi jadi meme lucu di media sosial.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, jadi bahan olok-olok, setelah jatuh dan wajahnya menghantam tanah dalam laga kontra Juventus di Camp Nou, Kamis (20/4/2017). Tragisnya, Barcelona juga tersingkir dari Liga Champions usai kalah agregat 0-3 dari Juventus.   

Momen wajah Messi menghantam tanah lapangan Camp Nou terjadi di babak pertama. Kala itu, ia berebut bola udara dengan playmaker Bianconeri, Miralem Pjanic.

Seperti dilansir 101 Great Goals, tak terjadi apa-apa dengan Pjanic usai benturan itu. Namun, Messi jatuh dengan kepala lebih dulu menghantam tanah dan Pjanic juga tidak dianggap melakukan pelanggaran.

Insiden itu sempat membuat Messi perlu sedikit waktu untuk menyadarkan diri. Namun, kondisi pemain internasional Argentina itu baik-baik saja dan tetap bisa melanjutkan pertandingan hingga selesai.


Tapi, sejumlah gambar Messi terjatuh dengan wajah menghantam tanah lebih dulu malah menjadi bahan olok-olok netizen. Sejumlah meme langsung tersebar di media sosial.

Gerakan Messi terjatuh disamakan dengan aksi breakdancer. Selain itu, ada pula gambar Messi yang ditempel di foto para atlet renang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.