Sukses

Inter Milan Pantau Wonderkid Anderlecht

Inter Milan naksir dengan talenta gelandang 19 tahun ini.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kembali mengirim utusan ke dalam laga antara Manchester United (MU) melawan Anderlecht pada leg kedua Perempat Final Liga Eropa di Old Trafford, Jumat (21/4/2017). Inter Milan sedang memantau pemain incaran mereka, Youri Tielemans.

Sebelumnya, pada leg pertama pekan lalu, utusan I Nerazzuri juga memperhatikan permainan Tielemans. Total, ini merupakan kali kelima Inter mengirim utusannya untuk memantau perkembangan talenta muda tersebut.

Inter Milan terpikat pada penampilan Tielemans musim ini. Meski bermain di posisi gelandang, pemain berusia 19 tahun itu mampu mencetak 18 gol dan menyumbang 12 assist dalam 46 penampilan. Hebatnya lagi, ia sudah menembus Timnas Belgia senior dan sudah mengoleksi tiga caps.

Pada laga kontra MU dinihari tadi, Tielemans tampil sebagai starter. Menurut situs Transfermarkt.com, harga pemain binaan akademi Anderlecht itu berada di atas 20 juta euro. Kontraknya sendiri bersama Anderlecht baru akan berakhir Juni 2020.

Menanggapi kabar tersebut, Tielemans tetap tenang. Ia enggan memberikan kepastian mengenai masa depannya di Anderlecht. Ia bahkan mengaku tak tahu dirinya sedang dipantau.

"Masa depan saya di Italia? Saya tak bisa bilang ya atau tidak. Kita lihat saja nanti," ujarnya, dilansir Football Italia.

"Saya tak tahu bahwa mata-mata Inter hadir. Saya hanya selalu melakukan yang terbaik di lapangan dan membuktikan kualitas saya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminati Banyak Klub

Namun, La Benemata tak sendirian dalam perburuan Tielemans. Liverpool, Tottenham, Chelsea, dan Monaco juga menginginkannya.

Di antara semuanya, Monaco paling berpeluang mendapatkan pemain bernomor punggung 31 itu. Itu karena Tielemans terpikat dengan kehebatan beberapa pemain muda yang dihasilkan Monaco seperti Kylian Mbappe, Thomas Lemar dan Bernardo Silva. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini