Sukses

Terungkap, Striker Tajam Fiorentina Tolak Inter Milan

Nama besar Inter Milan ternyata tak membuat seluruh pemain tertarik pindah.

Liputan6.com, Firenze - Nama besar Inter Milan ternyata tak membuat seluruh pemain tertarik pindah ke sana. Salah satunya adalah striker Fiorentina, Khouma Babacar.

Babacar menjadi incaran banyak klub sejak musim panas lalu. Pasalnya ia telah membuktikan ketajamannya bersama Fiorentina meski masih berusia 24 tahun.

Salah satu yang sempat menawar adalah Inter Milan. Nerrazurri sudah memberikan uang sebesar lima juta euro tetapi akhirnya gagal.

"Inter Milan memang menginginkan saya, dan tawaran itu sangat serius. Tetapi saya memilih bertahan di Fiorentina," kata Babacar seperti dilansir Football Italia.

"Fiorentina telah membina saya sejak kecil, dan saya berutang budi pada mereka. Saya ingin memberikan sesuatu penting bagi fans di sini," ujarnya menambahkan.

Pekan ini Fiorentina akan melawan Inter Milan. Dan Babacar berharap bisa membantu timnya meraih kemenangan. "Memang sulit menang melawan Inter, tetapi tidak ada yang tak mungkin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.