Sukses

Marquez Pakai Sepatu Spesial di MotoGP Austin

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez bakal tampil mencolok di seri ketiga MotoGP.

Liputan6.com, Austin - Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez bakal tampil mencolok di seri ketiga MotoGP. Dia akan menggunakan sepatu spesial untuk balapan di MotoGP Austin.

Seperti foto yang diunggah Marquez di akun Twitter pribadinya, dia mendapat sepatu baru dari sponsornya, Alpinestars Supertech R. Sepatu tersebut didesain sesuai dengan bendera Amerika Serikat (AS).

Marc Marquez. (Foto: Twitter Marquez)

Sepatu tersebut didominasi warna merah, putih, dan biru. Tidak hanya itu, di bagian depan sepatu terdapat wajah monumen yang sangat ikonik di AS, yakni Patung Liberty.

Untuk bagian belakang, nama Maquez dan nomor balapnya juga terpampang. Itu merupakan desain yang sangat berarti untuk pembalap asal Spanyol tersebut.

"Desain sepatu spesial untuk MotoGP Austin. Terima kasih," kicau Marquez.

Marquez memiliki rekor apik saat balapan di Circuit of The Americas (COTA), Austin. Dia sudah empat kali memenangkan GP Austin atau sejak pertama kali Austin menggelar MotoGP pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.