Sukses

Allegri: Laga Juventus VS Genoa Menentukan Scudetto

Saat ini Juventus berada di posisi pertama klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Turin - Massimiliano Allegri menilai laga kandang Juventus melawan Genoa bakal menentukan perebutan gelar Liga Italia musim ini. Itu sebabnya Allegri ingin Si Nyonya Tua tidak membuang kesempatan untuk meraih tiga angka.

Saat ini Juventus berada di posisi pertama klasemen Liga Italia. Mereka mengoleksi 80 poin dari 32 laga.

Sementara pesaing terdekat yakni Roma mengoleksi 72 poin dengan jumlah laga yang sama. Pertandingan musim ini sendiri tinggal menyisakan enam laga.

"Meraih tiga poin melawan Genoa sangat krusial untuk memberikan kenyamanan di puncak klasemen. Apalagi mulai pekan depan kami akan bermain tiga hari sekali," kata Allegri seperti dilansir Soccerway.

"Jadi kami butuh penampilan yang hebat dalam laga ini. Penentuan Liga Italia ditentukan sekarang," ujarnya menambahkan.

Allegri mengungkapkan akan menurunkan skuat terbaik Juventus melawan Genoa. Terlebih Genoa menang 3-1 dalam pertemuan terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia