Sukses

Nonton Laga Persija, Anies-Sandi Disambut Meriah Jakmania

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno disambut meraih Jakmania saat menyaksikan laga Persija kontra Barito di Stadion Patriot Candrabhaga.

Liputan6.com, Bekasi - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta Sandiaga Uno menyaksikan langsung laga Persija Jakarta kontra Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017).

Bersama kedua anaknya, Anies mengenakan atribut lengkap khas suporter Persija, Jakmania, yakni syal berwarna oranye dan jersey tim Macan Kemayoran. Sedangkan Sandiaga mengenakan baju merah yang senada dengan syalnya. Masing-masing syal mereka bertuliskan Persija.

Pertandingan Persija melawan Barito berakhir imbang 1-1. "Penguasaan permainan terlihat dominan. Salut pada suporter (Jak Mania) yang ikut jaga semangat juang pemain," ujar Anies usai pertandingan.

Anies dan Sandiaga kemudian menyalami para pemain Persija di lapangan usai pertandingan dan menyapa penonton. "Stadion.. Stadion... Stadion.. Anies-Sandi... Anies-Sandi...Pak, Stadionnya ya pak," teriak para Jak Mania disertai yel-yel khasnya saat Anies dan Sandiaga melambaikan tangan ke arah mereka.

Anies dan Sandiaga juga mendapat sambutan meriah dari para The Jakmania usai pertandingan. "Anies-Sandi... Ooooo... Anies-Sandi. Anies-Sandi..Oooooo..," teriak para Jakmania di tribun saat Anies dan Sandiaga menyapa mereka dari lapangan.

Tak ketinggalan juga Anies juga bersalaman dengan salah satu legenda Persija, Bambang Pamungkas. (Rezky Apriliya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija Jakarta

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno

Video Terkini