Sukses

Final Proliga 2017: Jakarta Elektrik PLN Siap Tempur

Tak ada satu pun pemain Jakarta Elektrik PLN yang cedera jelang final Proliga 2017.

Liputan6.com, Yogyakarta - Manajer Jakarta Elektrik PLN, Heri Hermawan memastikan timnya siap tempur di final Proliga 2017. Tak ada satu pun pemain Jakarta Elektrik yang cedera.

Sebelumnya, libero Jakarta Elektrik PLN Berlian Marsheila sempat terkena cedera pada laga terakhir putaran kedua Final Four Proliga 2017 melawan Jakarta Pertamina Energi di GOR C'Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017).

Akan tetapi, Heri memastikan, sang pemain telah pulih. "Sampai latihan terakhir, Insya Allah anak-anak siap semua. Waktu di Final Four libero kami sempat cedera, tapi sekarang sudah enggak ada masalah," kata Heri kepada Liputan6.com.

Heri menilai, Jakarta Pertamina Energi memiliki banyak pemain bagus. Namun, ia enggan secara merinci nama-nama yang harus diwaspadai.  "Kita tidak hanya fokus pada kedua pemain asing mereka. Pemain lokal mereka pun harus diwasapadai, mereka berkualitas," Heri menambahkan.

Jakarta Elektrik PLN akan menghadapi Jakarta Pertamina Energi pada Grand Final Proliga 2017 di GOR Amongrogo, Yogayakarta, Minggu (23/4). Kemenangan jadi harga mati bagi Jakarta Elektrik PLN yang mengincar gelar Proliga 2017 demi mencatat hattrick.

Sebelumnya, mereka meraih gelar yang sama pada 2015 dan 2016. Adapun Jakarta Energi berharap membawa pulang penghargaan yang terakhir kali mereka menangkan pada 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.