Sukses

Play-off NBA: Raptors dan Hawks Petik Kemenangan

Raptors mencuri kemenangan di kandang Bucks pada play-off NBA Wilayah Timur.

Liputan6.com, Jakarta Toronto Raptors berhasil balas mencuri kemenangan di kandang Milwaukee Bucks pada gim keempat play-off NBA. Minggu (23/4/2017) dini hari WIB. Raptos menang 87-76 di BMO Harris Bradley Center.

Hasil di gim keempat ini membuat pertemuan Bucks dengan Raptors berimbang 2-2. Bucks pernah mencuri satu kemenangan di kanang Raptors. Gim kelima akan berlangsung di markas Raptors, Air Canada Centre. 

Pertemuan Raptors dengan Bucks berlangsung sengit sejak awal. Di dua kuarter pertama, papan skor selalu berimbang. Raptors baru mengamuk di kuarter tiga.

Kyle Lowry cs unggul enam poin di akhir kuarter tiga. Bucks tidak bisa mengejar di kuarter terakhir. Justru margin keunggulan Raptors makin melebar sehingga akhirnya menang dengan selisih 11 poin.

Shooting guard DeMar DeRozan menjadi bintang lapangan di laga ini. Dia menyumbang 33 poinb dan sembilan rebound serta empat kali steal. Sedangkan bintang Bucks Giannis Antetokounmpo hanya bisa membuat 14 poin.

Di laga lainnya Atlanta Hawks memelihara asa melaju ke semifinal Wilayah Timur setelah merebut gim ketiga atas Washington Wizard 116-98.

Kemenangan ini membuat Hawks kini memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Gim keempat akan kembali berlangsung di markas Hawks.

Duet Dennis Schroder dan Paul Millsap menghancurkan Wizards. Millsap menyumbang 29 angka serta 14 rebound, sedangkan Schroder 27 angka dan sembilan assists.

Kekalahan Wizards tak lepas dari minimnya peran para pemain starter. Mereka hanya bertumpu John Wall yang mencetak 29 angka. Empat starter lainnya total cuma mencetak 30 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.