Sukses

Griezmann Pertimbangkan Tawaran MU dan Real Madrid

Meski mempertimbangkan tawaran MU dan Real Madrid, Griezmann tetap membuka peluang bertahan di Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United (MU) dan langkah kontroversial hijrah ke Real Madrid. Namun, sejauh ini rumor tersebut belum terwujud.

Bukan tanpa sebab MU dan Real Madrid berminta memiliki Griezmann. Sejak berkostum Atletico Madrid pada 2014 lalu, dia telah mencetak 100 gol di Liga Spanyol.

Tak hanya itu, striker asal Prancis itu dua kali membawa Atletico sebagai finalis Liga Champions, yakni 2014 dan 2016. Kini, Griezmann berpeluang membantu Atletico lolos untuk lolos ke final untuk kali ketiga dalam empat tahun terakhir.

Peluang Griezmann untuk Vicente Calderon sangat terbuka. Sebab, striker 26 tahun itu memiliki klausul pelepasan 100 juta euro dalam kontraknya. Penasihat Griezmann, Eric Olhats, mengungkapkan jika kliennya bakal mempertimbangkan tawaran yang datang, baik itu dari MU, Real Madrid, dan klub lainnya.

"Ada klausul sebesar 100 juta euro yang tidak dapat dihindari," katanya kepada Telefoot, Minggu (23/4/2017). "Kami saat ini memikirkan tawaran yang paling sesuai. Real Madrid dan klub lainnya adalah bagian dari proses berpikir ini."

"Antoine tidak ingin meninggalkan klub dengan biaya sebesar apapun, itu salah, kita akan amati."

"Ada Manchester United, mereka memberi tahu kami tentang proyek mereka. Mereka adalah yang pertama dan paling solid dalam penawaran mereka," ucap Olhats.

Sejauh ini, belum ada keputusan apakan Griezmann memilih MU atau Real Madrid. Namun, pemain Timnas Prancis tersebut tetap membuka peluang bertahan di Atletico.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PSG

Sebelum MU dan Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) sudah lebih dulu meminati Griezmann. Tapi, Eric Olhats meramalkan Griezmann tidak akan pindah ke juara Ligue 1 Prancis tersebut.

"Tidak, tidak ada kontak dengan PSG," ucap Olhats. "Tahun lalu, ada minat yang nyata, bukan tahun ini, mungkin saja dia tidak merencanakannya lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini