Sukses

MU Ingin Boyong Bintang PSG Lagi

MU membutuhkan bek baru sehingga melirik pemain andalan PSG.

Liputan6.com, Manchester- Sukses besar dengan Zlatan Ibrahimovic membuat Manchester United (MU) berniat membajak bintang Paris Saint Germain lagi. Pemain pilar pSG yang akan diboyong musim panas nanti adalah pemain belakang Marquinhos.

Manajer MU Jose Mourinho sangat menginginkan Marquinho bermain di Old Trafford musim depan. Menurut laporan Goal, MU sidap membayar mahal demi memiliki pemain berkebangsaan Brasil tersebut. 

Demi memiliki Marquinhos, Mourinho menyiapkan tawaran 70 juta euro. Setan Merah juga siap memberikan gaji besar kepada eks pemain AS Roma itu senilai 10 juta euro per musim.

Marquinhos sangat dibutuhkan Mourinho untuk menamba lubang di lini belakang. Mourinho sudah kehabisan kesabaran dengan Chris Smalling dan Phil Jones yang sering absen karena cedera berkepanjangan.

Kehadiran Marquinhos sangat diperlukan guna menambah kedalaman skuat MU di lini belakang. Praktis musim ini Mourinho hanya bisa mengandalkan Marcos Rojo dan Eric Bailly di jantung pertahanan.

Bukan perkara mudah mendapatkan Marquinhos. MU harus bersaing dengan Barcelona yang juga sangat menginginkan Marquinhos. Selain itu, PSG juga tidak mau melepas bek andalannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Marquinhos