Sukses

Jika Chelsea Juara, Conte: Ini Prestasi Terhebat Saya

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Antonio Conte menilai, jika Chelsea meraih gelar Liga Inggris musim ini akan sangat berarti bagi dirinya. Bahkan ia menyebut gelar itu merupakan yang terbaik sepanjang kariernya sebagai manajer.

Conte baru bergabung dengan The Blues musim panas lalu. Namun ia mampu membuat Eden Hazard dan kawan-kawan berpeluang besar juara.

Saat ini Chelsea berada di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 75 poin dari 32 laga dan unggul empat poin dari saingan terdekatnya, Tottenham Hotspur.

"Sekarang memenangi gelar Liga Inggris adalah pencapaian yang luar biasa. Ini prestasi tertinggi bagi manajer dan pemain, tak terkecuali saya," ujar Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Tidak mudah memenangkan gelar di sini. Jadi siapa pun harus bangga jika juara di sini," Conte menambahkan.

Chelsea akan mendapat dua ujian berat pekan ini. Mereka akan menjamu Southampton lalu bertandang ke Everton pada akhir pekan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini