Sukses

Ini Kunci Keberhasilan Arsenal Lolos Liga Champions

Menurut Wenger, Arsenal harus menang pada tujuh laga sisa Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal Arsene Wenger menantang anak asuhnya untuk memenangkan tujuh pertandingan sisa Liga Inggris. Wenger memberi tugas itu demi mewujudkan ambisi lolos Liga Champions musim depan.

Arsenal saat ini menempati peringkat 7 klasemen sementara. Mereka tertinggal tujuh nilai di belakang penghuni urutan 4 Manchester City.

"Semua masih mungkin terjadi. Tapi kami mesti sempurna hingga akhir kampanye," tegas Wenger, dilansir Daily Mail.

Arsenal memulai perjuangan melawan juara bertahan Leicester City, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB. Setelah itu The Gunners dijadwalkan bertemu Tottenham Hotspur, Manchester United, Southampton, Stoke City, Sunderland, dan Everton.

"Kemenangan atas Manchester City (semifinal Piala FA) menumbuhkan kepercayaan diri tim. Namun kami mesti konsisten dan selalu lapar dalam upaya mencapai target," papar Wenger.

Arsenal merupakan wakil langganan Inggris di pentas tertinggi kompetisi antarklub Eropa. Mereka tercatat selalu lolos Liga Champions sejak 1998/1999.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini