Sukses

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Kokoh di Puncak

Chelsea memantapkan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris tengah pekan ini.

Liputan6.com, London - Chelsea memantapkan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris tengah pekan ini. Dalam laga terakhir, Selasa (25/4/2017) anak asuh Antonio Conte membantai Southampton dengan skor 4-2.

Kemenangan membuat Chelsea mengoleksi 78 poin dari 33 laga. Mereka berselisih tujuh poin dengan peringkat kedua, Tottenham Hotspur.

Tiga angka The Blues dipersembahkan oleh Diego Costa (dua gol), Eden Hazard, dan Gary Cahill. Sementara tim tamu hanya membalas melalui Oriol Romelu dan Ryan Bertrand.

Kekalahan membuat Southampton tetap berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris. The Saints mengoleksi 40 poin dari 32 laga.

Meski demikian peta persaingan di papan klasemen Liga Inggris masih bisa berubah. Pasalnya sejumlah klub baru bermain dinihari nanti dan besok.

Tidak hanya panas di papan atas klasemen Liga Inggris. Peta persaingan di papan bawah pun tidak kalah menarik karena semua tim masih berpeluang lolos degradasi.

 

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini