Sukses

Barcelona Belum Temukan Pengganti Enrique

Barcelona mengaku belum punya pengganti Luis Enrique sejauh ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mengaku belum punya pengganti Luis Enrique sejauh ini. Hal itu disampaikan oleh Direktur Olahraga Blaugrana, Robert Fernandez.

Februari lalu, Enrique membuat pernyataan mengejutkan. Pelatih asal Spanyol itu akan meninggalkan Camp Nou ketika musim ini selesai.

Beberapa nama langsung mencuat untuk menggantikannya. Seperti pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde dan asisten Enrique, Juan Carlos Unzue.

"Saya tidak mau mencoret nama dulu. Kami sedang bekerja dan akan memberitahunya saat waktunya tepat," kata Fernandez seperti dilansir Football Espana.

"Saya akan membawa sejumlah nama kepada Presiden dan jajaran Direksi Barcelona. Merekalah yang akan menentukan," Fernandez menambahkan.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga. Mereka juga  menembus final Copa del Rey.

"Yang terpenting sekarang adalah Barcelona mengakhiri musim ini dengan baik. Konsentrasi kami tidak ingin terganggu urusan pergantian pelatih," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini