Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Jumat 28 April

Ada dua laga seru dalam jadwal Liga 1 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gong pekan ketiga Liga 1 Indonesia ditabuh hari ini, Jumat (28/4/2017). Dalam jadwal Liga 1, ada dua pertandingan yang akan digelar di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini.

Di Stadion Haji Agus Salim, laga klasik akan terhampar saat tuan rumah Semen Padang berhadapan dengan Persipura Jayapura. Klasik, karena kedua tim ini memiliki tradisi kuat di sepak bola Indonesia.

Semen Padang adalah satu dari sedikit klub era Galatama yang masih bertahan di era Liga 1 ini. Sementara Persipura punya sejarah kuat sejak era perserikatan.

Sebelum laga ini, di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, tuan rumah Madura United akan menjamu Mitra Kukar. Laga ini juga dipastikan berlangsung sengit lantaran kedua tim merupakan "kuda hitam" yang menakutkan.
Dua pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh TvOne. Berikut selengkapnya jadwal Liga 1, Jumat, 28 April 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Jumat, 28 April
15.00 WIB, Madura United vs Mitra Kukar (TvOne)
18.30 WIB, Semen Padang vs Persipura (TvOne)

Marcel Sacramento dan kawan-kawan akan menghadapi Persipura Jayapura, sore ini. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.