Sukses

Costa Kirim Sinyal Gabung Liverpool

Costa diam-diam tertarik gabung Liverpool.

Liputan6.com, Munich - Pemain sayap Bayern Munchen, Douglas Costa melakukan aktivitas di media sosial yang akan membuat fans Liverpool senang. Costa menyukai (like) unggahan salah satu penggemar Liverpool melalui Twitter mengenai skuat fantasi The Reds pada musim depan.

Penggemar dengan akun @OzaniNeto itu menyebut sejumlah pemain berkarakter menyerang seperti Sadio Mane, Philippe Coutinho, Douglas Costa, dan Roberto Firmino.

“Saya sudah bisa membayangkan serangan terbaik di Eropa pada 2017/18,” kata @OzaniNeto.

Seperti gayung bersambut, Liverpool pun diam-diam memendam hasrat kepada pemain asal Brasil itu.

  Liverpooldikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 25 juta pounds atau setara dengan Rp 430 miliar untuk memboyong Costa ke Anfield.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalah Bersaing

Sepanjang musim ini, Costa lebih banyak berada di bangku cadangan dan kalah bersaing dengan Arjen Robben atau Franck Ribery. Di Bundesliga, Costa hanya bermain dalam 21 dari 30 pertandingan.

Tetapi, Liverpool tidak sendiri untuk meminang Costa. Klub Liga Primer lainnya Tottenham Hotspur juga berminat kepada mantan pemain Shakhtar Donetsk itu.

Hanya saja, rumor kepindahan ini langsung dibantah Lucas Cruel yang diyakini sebagai teman dekat Costa.

“Tidak mungkin. Douglas tidak akan pergi ke Liverpool, dia lebih memilih tinggal di Bayern Munchen. Itu adalah kehidupan yang bagus di Munchen,” ucap Cruel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.
    Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.

    Douglas Costa

  • Costa