Sukses

MotoGP: Dugem Bersama Red Bull, Rossi Digandeng Dua Wanita Seksi

Valentino Rossi berusaha menutupi wajahnya dengan mengenakan topi di sepanjang pesta.

Liputan6.com, Jakarta Valentino Rossi merayakan keberhasilannya menggusur Maverick Vinales dari puncak klasemen MotoGP 2017 dengan menghadiri pesta kecil-kecilan yang digelar Red Bull. Tidak ingin menarik perhatian, Rossi mengenakan topi selama pesta berlangsung. 

Rossi hadir beserta pembalap lainnya. Meski sudah berusaha menyembunyikan wajahnya di balik topi, tetap saja ada pengunjung yang mengenalinya. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, mereka pun langsung menodong Rossi berfoto bersama. 

Seperti yang dilakukan Tami Nelson (@Kihtay) dan Patricia Luke (@patricialukewild).

"Pergi ke pesta dengan Valentino?" tulis Patricia Luke sembari pamer foto berdua dengan Rossi. Dia sengaja memodifikasi foto itu agar terlihat lucu dengan menempel emotikon mata berukuran besar di salah satu mata mereka. "Luar biasa weekend di COTA berakhir dengan salah satu pembalap favorit saya," tulis Tami Nelson lewat akun @Kihtay.

Meski belum berhasil menginjakkan kaki di podium juara, Rossi memang mencuri perhatian para penikmat MotoGP musim ini. The Doctor baru saja mencatat rekor sebagai pembalap tertua sejak 1949 yang mampu memuncaki klasemen MotoGP. 

Rossi meraihnya di usia 38 tahun 66 hari. Secara total dia telah mengumpulkan 56 poin setelah mengamankan podium ketiga di Argentina, kedua di Qatar, dan Austin.

Rossi unggul enam poin dari Vinales dan 18 angka dari juara bertahan, Marc Marquez. Secara keseluruhan Rossi telah menyelesaikan 351 balapan dan 224 kali naik podium.

(David Permana)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.