Sukses

Kiper Manchester City Menghilang Sampai Akhir Musim

Bravo terkena cedera betis saat membela Manchester City pada derby di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester City Pep Guardiola angkat tangan menyangkut cedera kiper Claudio Bravo. Dia khawatir anak asuhnya tidak bisa bermain lagi pada musim ini.

Bravo terkena cedera betis saat Manchester City menghadapi Manchester United (MU) di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB.

Dia merasakan nyeri ketika menangkap umpan silang. Tidak bisa melanjutkan pertandingan, penjaga gawang asal Chile tersebut kemudian diganti Willy Caballero.

"Mungkin Bravo menghilang beberapa pekan. Saya tidak tahu apakah dia bisa tampil lagi musim ini," ungkap Guardiola, dilansir BBC.

Bravo merupakan kiper pilihan Guardiola yang baru bergabung dengan The Citizens musim ini. Pembeliannya membuat palang pintu terakhir terbaik Inggris, Joe Hart, dipinjamkan ke Torino.

Namun, mantan penggawa Barcelona tersebut sulit menunjukkan kemampuan terbaik bagi Manchester City. Dia sering melakukan kesalahan dan sempat merelakan tempat di tim utama ke Caballero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini