Sukses

Jelang Lawan Watford, Kabar Baik Hampiri Liverpool

Namun Liverpool masih harus memberi waktu pada kapten tim, Jordan Henderson untuk pemulihan cedera kaki.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp baru saja mengonfirmasi kondisi terbaru skuatnya jelang lawan Watford pada Selasa (2/5/2017) mendatang. Dua pemain The Reds, Adam Lallana dan Daniel Sturridge berpeluang tampil bersama tim usai dibekap cedera.

Lallana, gelandang serang 28 tahun itu, telah menepi sejak 19 Maret lalu karena cedera paha. Sementara Sturridge melewatkan pertandingan melawan Crystal Palace akhir pekan lalu karena memiliki keluhan pada pinggulnya.

"Lallana kembali masuk latihan tim hari ini (kemarin) untuk pertama kalinya, dengan membawa kabar yang sangat sangat bagus. Sementara Henderson tidak bisa berada di lapangan sejauh ini dan tidak ada yang baru lagi yang bisa dikatakan lagi tentangnya," kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (9/4).

"Sturridge masuk latihan tim juga hari ini. Dan itu bagus. Kini kami harus berlatih dengan anak-anak untuk melihat bagaimana kondisi mereka, sebagus apa bentuk mereka lalu melihat apa yang bisa kami perbuat dengan mereka," tutur Klopp lagi.

Dalam kesempatan yang sama, manajer asal Jerman tersebut mendapat kabar terbaru soal cedera lutut bek tengah Mamadou Sakho. Pemain Liverpool yang dipinjamkan ke Crystal Palace tersebut mendapat cedera saat timnya melawan Tottenham Hotspur, Kamis (27/4) lalu,

"Awalnya saya pikir Anda melihat gambar-gambar Mamadou yang terlihat sangat mengerikan sehingga semua kemungkinan bisa terjadi," kata Klopp.

"Sejak kami mendapat penejelasan dari Crystal Palace, kami tahu tidak ada ligamen yang tersentuh, jadi dalam situasi seperti ini bukan untuk Crystal Palace saja, tapi yang terbaik harus didapatkan untuk pemain itu juga," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

Video Terkini