Sukses

Krisis Bek, MU Kembali Incar Pemain Benfica

MU kembali bernegosiasi dengan Benfica terkait bek tangguh mereka yang nyaris gabung Januari lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan kembali menawar bek Benfica, Victor Lindelof. Usai gagal memboyongnya di bursa transfer Januari, MU kembali mengajukan penawaran untuk Lindelof.

Seperti dilansir Mirror, MU kini menawar Lindelof dengan tawaran 40 juta pounds (Rp 690 miliar). Padahal, Presiden Benfica sudah menetapkan harga 50 juta pounds.

Ini sesuai dengan klausul pelepasan kontrak yang dimiliki Lindelof. Meski begitu, MU yakin bisa mencapai kesepakatan dengan Lindelof soal transfer.

MU gagal boyong Lindelof Januari lalu karena masalah dengan klub kecil, Vasteras. Benfica wajib membayar kompensasi kepada Vasteras sebesar 3,5 juta pounds (Rp 60 miliar).

Awalnya, Benfica menolak bayar kompensasi. Namun belakangan dikabarkan, Benfica sudah siap membayarkan kompensasi itu kepada Vasteras.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Krisis Bek

Manajer MU, Jose Mourinho memang sangat butuh bek saat ini. Maklum, krisis cedera hantam MU di sektor pertahanan.

MU saat ini kehilangan Marcos Rojo, Phil Jones, Chris Smalling dan Timothy Fosu Mensah. Karena itu MU butuhkan tenaga baru untuk musim depan.

Selain Lindelof, MU juga inginkan bek tangguh Burnley, Michael Keane. Padahal, MU sudah membuang pemain ini dua musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.