Sukses

Inter Rebut Bek Incaran MU?

Inter Milan serius mengejar bek incaran MU.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Benfica, Victor Lindelof. I Nerazzuri siap menantang Manchester United untuk mendapatkan bek muda Swedia itu.

Dilansir Football Italia, bos Inter, Zhang Jindong akan terbang ke Milan akhir pekan ini untuk membahas strategi mendapatkan Lindelof bersama Direktur Piero Ausilio dan Giovanni Gardini. 

Baik Inter maupun MU sama-sama sudah lama mengincar bek berusia 22 tahun itu. Namun, Setan Merah lebih diunggulkan karena lebih dahulu melakukan upaya pendekatan.

Lindelof mencuri perhatian publik sepakbola atas penampilan impresifnya bersama Benfica. Ia dinilai sebagai sosok bek yang ideal karena mampu bermain sebagai bek tengah, bek sayap, maupun gelandang dengan sama baiknya.

Hanya saja, La Beneamata harus siap menebus bek dengan tinggi badan 187 cm itu dengan harga mahal. Seperti diketahui, Lindelof terikat klausul pelesapan senilai 60 juta euro. Ia baru saja memperpanjang kontraknya dengan Benfica pada 5 Maret 2017 lalu, yang mengikatnya hingga 30 Juni 2021.

Selain Lindelof, Inter Milan juga akan kejar target untuk mendapatkan sejumlah bek yang mereka incar. Antara lain bek Lazio Stefan De Vrij dan bek AS Roma Kostas Manolas. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter