Sukses

Kapten MU Tenggak Alkohol 5 Liter?

Benarkah Rooney mabuk-mabukan jelang pertandingan MU?

Liputan6.com, Manchester - Kabar mengejutkan datang dari Manchester United (MU) jelang pertandingan melawan Swansea City di Old Trafford, Minggu (30/4/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Kapten MU, Wayne Rooney berpesta minuman keras (miras).

Seperti diberitakan The Sun, Rooney datang ke sebuah klub malam bersama sang istri Colleen dan teman-temannya pada Sabtu (29/4/2017) malam. Mereka berpesta miras hingga Minggu dini hari.

Media asal Inggris itu juga mengunggah foto Rooney sedang menenggak Stella Artois. Bahkan, The Sun juga menyebut pemain berusia 31 tahun tersebut menenggak lima liter alkohol dalam semalam.

"Striker Manchester United itu menenggak Stella Artois sampai jam 3 pagi. Dalam pesta tersebut, Rooney tiba di pub bersama teman-temannya pada malam Minggu," bunyi berita yang dipublikasikan The Sun.

Artikel tersebut membuat sejumlah fans MU meradang. Salah satu akun Twitter yang menyatakan diri sebagai fans MU, @fulltimedevils, malah mempertanyakan keaslian foto Rooney.

"Gambar kapten MU, Rooney 'minum hingga larut malam' yang beredar merupakan foto tahun 2014. Tipikal tabloid?" kicau @fulltimedevils.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

Video Terkini